Sunday, Apr 20th

Last update05:08:37 PM GMT

tv7Online MEDIA ONLINE IDEALIS REALISTIS

Mami Shela Aniaya Humas Pop & Karaoke Veranza

E-mail Cetak PDF

images/stories/hukrim/ave.jpgSurabaya | tv7online - Tempat hiburan malam Pop & Karaoke Veranza yang berada di jalan. Mayjen Sungkono,  Jum'at, (19/4) malam lalu dikejutkan oleh aksi penganiayaan yang dilakukan oleh Mami Shela (32), salah-satu koordinator purel di cafe tersebut.

Kekerasan terjadi saat bersamaan dengan waktu bubaran kegiatan Pop & Karaoke Veranza , Mami Shela, tega menyiram ari panas terhadap Ave (25), yang menjabat sebagai Humas juga di cafe tersebut.

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa kasus penganiayaan itu berawal saat Ave, memperingati hari ulang tahunya yang di meriahkan bersama karyawan Veranza lainnya di ruang Room (purel) Public Relacion, tiba-tiba Mami Shela 32th datang dan menyiramkan air panas ke tubuh Ave dengan menggunakan Baskom.

Air panas yang disiramkan Shela itu persis mengenai punggung Ave, seperti naampak dalam gambar. Akibatnya, suasana yang awalnya enjoy berubah menjadi panik tak karuan.
Saat itu, di lokasi akibat dari air panas itu, Humas Veranza ini menggerang kesakitan karena kepanasan dan sekujur punggung Ave melepuh lecet dan kemerah-merahan, seperti nampak pada gambar.

Usai kejadian tersebugt pihak keluarga Ave, korban penganiayaan itu tidak terima karena dinilai ada unsur kesengajaan dan berinisiatif melaporkan ke pihak berwajib. untuk melaporkan hal tersebut dengan membawa hasil visum pihak keluarga melaporkan Shela ke Polsek Dukuh Pakis, sehingga Shela diamankan, Sabtu malam (20/4) lalu oleh pihak berwajib. ''Pelaku sudah diamankan oleh Polsek Dukuh Pakis." terang sumber di lokasi. (rief)

Add comment


Security code
Refresh

Visitor

Facebook Fan Page

Tweet Update